Thursday, June 7, 2012

Tentang ADHD Centre

Concentration First adalah sebuah lembaga kursus pendidikan yang mengkhususkan diri kepada pelatihan dan pengembangan konsentrasi anak berkebutuhan khusus. Berbekal dari pengalaman kami di bidang pendidikan dan para staf yang berpengalaman serta didukung oleh kurikulum konsentrasi yang berstandar Internasional, maka Concentration First merupakan lembaga kursus dengan sistem terpadu didalam meningkatkan fokus dan konsentrasi pada anak berkebutuhan khusus.

Tujuan utama kami adalah membantu anak-anak yang mengalami kesulitan fokus dan konsentrasi, masalah perilaku, prestasi akademik dan adaptasi sosial baik di sekolah maupun di rumah.

Dalam menjalankan program ini kami bekerjasama dengan Unique Logic and Tehcnology ( UL & T ) yang berlokasi di Asheville, North Carolina, Amerika Serikat.

" Manage Your Brain Manage Your Life"
Itulah moto pelatihan kami melayani anak - anak.

Pelatihan Kami Berfokus untuk Meningkatkan Konsentrasi pada Anak berkebutuhan khusus yang Mengalami:

● Gangguan ADHD,
● Poor Academic (prestasi akademik yang buruk),
● Learning Difficulties (gangguan belajar),
● Mood Disorder (gangguan suasana hati),
● Conduct Disorder (gangguan perilaku)

Pelatihan ini juga terbuka bagi Anda yang ingin meningkatkan konsentrasi.

VISI

● Visi jangka pendek: Menjadi lembaga pelatihan konsentrasi yang menyediakan kurikulum pendidikan, agar anak-anak dapat belajar untuk meningkatkan konsentrasi, performa akademis serta kemampuan bersosialisasi.
● Visi jangka panjang: Mengoptimalkan potensi masing-masing anak guna terwujudnya masa depan yang cemerlang

MISI

● Menyediakan serangkaian kurikulum pelatihan yang secara holistik mampu memenuhi kebutuhan anak berkebutuhan khusus yang mengalami kesulitan berkonsentrasi.
● Mendampingi anak berkebutuhan khusus dengan pendekatan yang mengacu pada kebutuhan dan keunikan pribadi masing-masing anak.
● Menjalin kerja sama dengan keluarga dan sekolah dalam upaya mempertahankan lingkungan yang mendukung perkembangan konsentrasi dan potensi anak.

OUR BEST STAFF

● dr. Hendryk Timur, MM. MARS
● Nicky Maulani M.Psi, Psikolog
● Diana, M. Psi, Psikolog
● Antania Djuwita, S. Psi
● Fika Astri S.Psi
● Diah Rahayu, Dipl
● Wartiningsih, Dipl
● Dewi Susanti
● Sinta Linda
● Febrian Pottanobu, studied DKV at UMN

10 comments:

  1. Pusat Terapi dan Tumbuh Kembang Anak (PTTKA) Rumah Sahabat Yogyakarta melayani deteksi dini anak berkebutuhan khusus dengan psikolog, fisioterapi, terapi wicara, sensori integrasi, behavior terapi, Renang& musik untuk anak berkebutuhan khusus, terapi terpadu, home visit terapi & program pendampingan ke sekolah umum dan pelatihan terapi bagi orang tua anak berkebutuhan khusus. informasi lebih lanjut hubungi 0274 8267882

    ReplyDelete
  2. Ada gak yg serupa di wilayah pontianak.. Soalnya anak saya sulit konsentrasi saat belajar... Gampang dipengaruhi suasana kiri dan kanan

    ReplyDelete
  3. Ya, sy juga perlu informasi utk lembaga therapi ADHA utk daerah malang dan boleh ngak ya utk ansk yg sdh lewat 17 thn

    ReplyDelete
  4. saya butuh info utk lembaga terapi ADHA utk daerah semarang,dan saat ini anak saya sudah berusia 16 thn,saat ini anak saya bersekolah di SLB semarang,dan selama bersekolah di situ hasilnya kurang begitu memuaskan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terapi ADHD di rumah sakit jiwa Magelang bagian poli ikeswar ada kok

      Delete
  5. Di pangkal pinang bangka belitung ada gak ? Atau bisa tidak kalau jarak jauh ikut terapinya ?

    ReplyDelete
  6. Mohon informasi,apakah di Bali ada cabangnya untuk terapi anak ADHD?

    ReplyDelete
  7. Mohon informasi,apakah di Bali ada cabangnya untuk terapi anak ADHD?

    ReplyDelete